Monday, June 5, 2017

NEW COMER

NELAYAN 5000 TAHUN 1975 URUT 3 LEMBAR (SOLD)
SPECIMEN BUNGA 500 TAHUN 1959 KONDISI UNC (SOLD)
COEN 100 TAHUN 1927 KONDISI AUNC  (SOLD)
SERI KEBUDAYAAN 25 TAHUN 1952 KONDISI UNC 
SUKARNO 10 TAHUN 1960 URUT 3 LEMBAR 
DIPONEGORO 1000 TAHUN 1975 URUT 4 LEMBAR
GAMELAN 10000 TAHUN 1979 URUT 4 LEMBAR
FANCY 1000 PATIMURA URUT 10 LEMBAR 
ORANG UTAN Rp 5 TAHUN 1957 UNC 800.000  
GEPOKAN ORANG UTAN 500 1992

HARGA BELUM TERMASUK ONGKIR

TRANSFER LEWAT BCA ATAU MANDIRI

KIRIM VIA JNE (TARIF SESUAI TARIF JNE) ATAU 
VIA POS DENGAN TARIF SBB :
INDONESIA BAGIAN BARAT 20RB
INDONESIA BAGIAN TENGAH 30RB
INDONESIA BAGIAN TIMUR 50RB 


HARGA KOMPETITIF
PAKET DIJAMIN DIKIRIM  (LIHAT BUKTI KIRIM)
JIKA ADA LAYANAN KIRIMAN
TDK SESUAI JADWAL KAMI BANTU
PADA PIHAK EKSPEDISI 

PERHATIAN
UANG ASLI SEMUA
TIDAK JUAL UANG PALSU
MAAF TDK MELAYANI PERTANYAAN UANG PALSU ATAU UKA-UKA

PEMESANAN
Bagi Anda yang berminat dengan uang kuno kami, hubungi kami melalui email perakreceh@yahoo.com atau  085779498690 (WA), 08164853357 SMS (JAKARTA)
Kami juga menyediakan uang koin atau kertas untuk keperluan mahar Anda tinggal pilih atau menyebutkan itemnya, tidak semua item kami upload. Transfer ke BCA atau Mandiri. Pesanan Anda dikirim via tiki JNE (dengan tarif sesuai yang ditentukan JNE).


Kami juga buka di bukalapak*com
 

 

26 comments:

  1. Gan kalo minat mau beli koleksinya bs kontek kemana

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
  2. Kalo mau beli, caranya gmn?

    ReplyDelete
  3. saya butuh Rp 1, sebanyak 14 keping.brp harganya ya?kira2 bisa kurang ga ya harganya? trims

    ReplyDelete
  4. Cra ordernya gmn ni ad kntak yg bsa dihub.ga q bth 1 rupiah seri sandang pangann 4 lembr dan 10 rupiah sri bunga.. Info kntak nya y ke 087737756292.sya ttgu info nya

    ReplyDelete
  5. Saya butuh yang 1 rupiah logam sebanyak 14. Hubungin ke 085945673141.. maksih gan..

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. @pury, 10 kertas 30rb, kontak di atas kanan di kolom pemesanan

      Delete
  8. Di Jual koin kuno Indonesia dan beberapa negara
    Sebagai berikut :
    @Mata Uang Koin Kuno Indonesia
    1. 2000 rupiah koin tahun 1974 ( 1 koin )
    2. 50 sen bergambar Imam Bonjol tahun 1952 ( 1 koin )
    3. 50 sen bergambar Imam Bonjol tahun 1955 ( 1 koin )
    4. 50 sen bergambar Imam Bonjol tahun 1957 ( 4 koin )
    5. 1/2 cent Nederlandsch Indie tahun 1945 ( 1 koin )
    6. 1 cent Nederlandsch Indie tahun 1936 ( 1 koin )" keadaan koin kurang baik "
    7. 1 cent Nederlandsch Indie tahun 1898 ( 1 koin ) " keadaan koin kurang baik "
    8. 1 cent Nederlandsch Indie tahun 1929 ( 1 koin ) " keadaan koin kurang baik "
    9. 1 cent Nederlandsch Indie tahun 1942 ( 1 koin )
    10. 1 cent Nederlandsch Indie tahun 1945 ( 3 koin )
    11. 2 1/2 cent Nederlandsch Indie tahun 1945 ( 4 koin )
    Dan lain2
    @ Mata Uang Koin Kuno Mancanegara
    1. 1 cent bergambar Victoria Queen tahun 1889 ( 1 koin )
    2. 5 cent Canada tahun 1964 ( 1 koin )
    3. Quarter Dollar USA tahun 1965 ( 1 koin )
    4. 1 cent Juliana Koningin Der Nederlanden tahun 1972 ( 1 koin )
    5. 1 cent Juliana Koningin Der Nederlanden tahun 1976 ( 1 koin )
    6. 10 cent Juliana Koningin Der Nederlanden tahun 1974 ( 1 koin )
    7. 20 sen Kerajaan Brunei tahun 1977 ( 1 koin )
    8. 20 sen Malaysia tahun 1971 ( 1 koin )
    9. 20 sen Malaysia tahun 1980 ( 1 koin )
    Dan Lain2
    Bagi Para Kolektor yang berminat dengan harga yang sesuai, barang akan saya jual. Penawaran dengan harga tertinggi akan saya lepas.
    Soalna saya lagi butuh uang
    Di Mohon Bantuannya ¥ãäå
    No HP : 081933316994 ( Telf / Sms )
    Pin BB : 26AA5123
    ( No tipu2, Serius Only )
    Bisa Borongan ato kepingan
    Terima Kasih

    ReplyDelete
  9. Kunjungi blog ane nih kumpulan Uang kuno yg ane dapat dari kampung dari th 1836 s/d 1967 di
    http://koinkunolangka.blogspot.com

    Dan kunjungi juga Cara mudah mendapatkan dollar melalui aplikasi android apliasi RESMI PLAY STORE ! di
    http://uangaplikasi.blogspot.com

    Semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  10. blognya sangat bermanfaat.jangan luma kunjungi blog saya juga
    katalog uang kuno

    ReplyDelete
  11. Dijual murah !! 

    List uang lama :
    1. De japansche regeering een cent : 2 lembar.
    2. De japansche regeering vijf cent : 2 lembar.
    3. De japansche regeering tient cent: 5 lembar.
    4. Satu sen 17 oktober 1945 : 1 lembar
    5. Lima sen 17 oktober 1945 : 1 lembar. 
    6. Sepuluh sen 17 oktober 1945 : 
    2 lembar.
    7. Sepoeloeh sen 1 desember 1947 : 
    1 lembar
    8. Doea poeloeh lima sen 1 desember 1947 : 2 lembar
    9. Satu rupiah 1960 : 1 lembar

    Total 17 lembar..

    harga borongan Rp. 1.500.000
    Harga per lembar Rp. 100.000

    Cp: 085779538392

    ReplyDelete
  12. Artikel nya bagus min

    kalau artikel saya gmn min?
    Agen Judi
    Bandar Judi
    Agen Bola Bonus
    Bandar Asia77
    Agen Poker
    Agen Asia8
    Agen 1sCasino
    Agen Casino
    Agen Bola IBCBET
    Agen Bola Sbobet
    Prediksi Bola
    http://988bet.com/prediksi-kaiserslautern-vs-union-berlin-06-februari-2016/
    http://988bet.com/prediksi-excelsior-vs-willem-ii-tanggal-06-februari-2016/
    http://988bet.com/prediksi-pertandingan-evian-tg-vs-paris-06-februari-2016/
    http://988bet.com/prediksi-pertandingan-clermont-vs-auxerre-06-februari-2016/
    http://988bet.com/prediksi-brighton-hove-albion-vs-brentford-06-februari-2016/
    http://988bet.com/prediksi-skor-brest-vs-bourg-en-bresse-06-februari-2016/

    ReplyDelete
  13. Dicari mata uang kuno dg kriteria: Rp 1000 thn 1950 dg no seri : AEF. 01255, Rp 50, thn 1960 dg no seri LBE 041473, Rp. 10, thn 1960 dg no seri ACV 007601, Rp. 10, thn 1960 dg no seri MBP 050151, Rp. 100, thn 1964 dg no seri XSV 069801, Rp. 100, thn 1964 dg no seri XOY 068278, Rp. 100, th 1964 dg no seri GFN 095645, Rp.100, th 1964 dg no seri GFP 099138 dan Rp.1000, th 1975 dg no seri WHD 091093,
    Jika ada segera hub tlp/wa/sms ke 081283486204 atau pin 2B39FFAE

    ReplyDelete
  14. Dicari mata uang kuno dg kriteria: Rp 1000 thn 1950 dg no seri : AEF. 01255, Rp 50, thn 1960 dg no seri LBE 041473, Rp. 10, thn 1960 dg no seri ACV 007601, Rp. 10, thn 1960 dg no seri MBP 050151, Rp. 100, thn 1964 dg no seri XSV 069801, Rp. 100, thn 1964 dg no seri XOY 068278, Rp. 100, th 1964 dg no seri GFN 095645, Rp.100, th 1964 dg no seri GFP 099138 dan Rp.1000, th 1975 dg no seri WHD 091093,
    Jika ada segera hub tlp/wa/sms ke 081283486204 atau pin 2B39FFAE

    ReplyDelete
  15. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete
  16. Gan saya mau jual .koleksi saya 1 album 138 negara saya mau jual murah gan.hanya .2.juta bila anda minat hub .087721998107

    ReplyDelete
  17. Gan saya mau jual .koleksi saya 1 album 138 negara saya mau jual murah gan.hanya .2.juta bila anda minat hub .087721998107

    ReplyDelete
  18. Gan.saya mau jual koin 2000 harimau tahun 1974.bagi yang minat bisa hub 082183580161 (WA).atau bisa ketemu langsung di wilayah jabodetabek

    ReplyDelete
  19. Gan.saya mau jual koin 2000 harimau tahun 1974.bagi yang minat bisa hub 082183580161 (WA).atau bisa ketemu langsung di wilayah jabodetabek

    ReplyDelete
  20. jual rp 100 pinisi 1992 087855884289

    ReplyDelete